Short Trip to Pangandaran

Tripnya cuma numpang makan siang trus balik 😛
Huehehhe, tidak sesingkat itu sihh tapi memang trip ini boleh di bilang cepat, tepat dan bersahaja 😀

Kami berangkat jumat malam, naik elf trus nyampe subuh langsung bersiap untuk menyambut sunrise, main seharian sampai sunset dan pulang lagi ke Jakarta, singkat bukan??

Tidur di elf selama perjalanan pulang dan pergi selama 2×8 jam boleh dibilang ibarat baru punya momongan, tidak bisa tidur nyenyak dan selalu terbangun entah karena kepala kejedug kaca, bokong yang pegel karena harus menahan beban tubuh dan goncangan-goncangan selama perjalanan atau karena deg-degan liat mobil jalannya kok kaya cacing kebingungan (baca: bapak sopir ngantuk) praktis kurang tidur dan cape banget rasanya, tapi ya sesuai dengan budget juga sihh, murah dan meriah.

Walaupun singkat, cukup banyak yang kami dapat dalam trip ini. Sunrise yang indah di pantai timur pangandaran, mandi-mandi di Citumang, menelusuri Green Canyon dan mengakhiri hari di Pantai Batu Karas.

Tapi sejujurnya masih belum puas di Green Canyon, soalnya kesorean kesananya (gara2 makan siang paling lama sedunia -ini ceritanya bisa satu buku sendiri- :P) dan cukup rame orang yang datang #dengan kata lain, saya belum dapat foto yang memuaskan karena kondisi-kondisi diatas 😥
Dan juga waktu di Batu Karas matahari sudah pergi alias sudah gelap, sunset jadinya cuma dapat sisa-sisanya 😥

Next time kalo ke Pangandaran lagi pengen ke Green Canyon tapi pas hari biasa supaya tidak banyak orang yang datang dan pengen ke pantai-pantainya yang berbatu.. Tentunya kalo tujuannya untuk foto-foto 🙂

Advertisements
This entry was posted in Traveling. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s